Selasa, 29 September 2020 | 05:04 WIB

Investasi Syariah Kavling Produktif Hanya 1 juta/m2

Kampoeng Buah Bukit Firdaus Pasir Impun Bandung

Rabu, 13 November 2019 | 07:30 WIB - Asep Ruslan

Kampoeng Buah Bukit Firdaus Pasir Impun Bandung, investasi syariah tanah kavling produktif harga Promo hanya 1 juta/m2 lokasi di Kawasan Pasir Impun Bandung (SPN/Asep Ruslan)

Rasulullah SAW bersabda: “Tidaklah seorang muslim menanam pohon atau menanam tetumbuhan kemudian burung, manusia, dan hewan ternak memakan buah-buahan dari pohon yang dia tanam kecuali hal tersebut terhitung sedekah baginya” (HR. Bukhari)

BANDUNG - Kampoeng Buah Bukit Firdaus Pasir Impun Bandung, merupakan investasi syariah tanah kavling produktif yang berlokasi di Kawasan Pasir Impun, Desa Cikadut, Kecamatan Cimeunyan, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Lokasi Kampoeng Buah Bukit Firdaus Pasir Impun Bandung dekat Kavling Islamic Centre Desa Cikadut, sangat strategis dekat kota Bandung hanya 10 menit dari Terminal Cicaheum (SPN/Asep Ruslan)

Simak Video Lokasi Kavling Kampoeng Buah Bukit Firdaus :

Lokasinya sangat strategis dekat kota Bandung hanya 10 menit dari Terminal Cicaheum, Sertifikat Hak Milik (SHM), Udara sejuk, View kota Bandung yang sangat istimewa, dan Passive Income yang luar biasa dari perkebunan Durian Master yang akan menjadikan investasi anda terus berkembang mendatangkan keuntungan yang berlipat.

Udara sejuk di Lokasi Kampoeng Buah Bukit Firdaus Pasir Impun Bandung dan View kota Bandung yang sangat istimewa (SPN/Asep Ruslan)

Jalan Raya Desa Cikadut, Kecamatan Cimeunyan, Kabupaten Bandung, akses jalan masuk ke Lokasi Kampoeng Buah Bukit Firdaus Pasir Impun Bandung (SPN/Asep Ruslan)

Lokasi Kampoeng Buah Bukit Firdaus Pasir Impun Bandung (SPN/Asep Ruslan)

Anda akan menikmati berbagai fasilitas di dalamnya, yang akan menjadikan anda memiliki tempat berlibur pribadi yang sangat menyenangkan dan sangat mudah dicapai. Dikelilingi perumahan dan dekat tempat wisata.

Potensi Passive Income di Kampoeng Buah Bukit Firdaus Pasir Impun Bandung (SPN/Asep Ruslan)

Berbagai keunggulan lainnya di Kampoeng Buah Bukit Firdaus Pasir Impun Bandung (SPN/Asep Ruslan)

Promo penjualan ekslusif perdana hanya untuk 10 Kavling pertama dari total 90 Kavling. Harga 1 Kavling luas 100 m2 hanya 100 juta dengan bonus 2 buah pohon Durian Master. Harga sangat murah dan pasti untung hanya 1 juta/m2, dimana harga pasaran di lokasi 2 juta/m2. Syaratnya minimal pembelian 2 kavling dan Pembayaran Cash (Tunai).

Selain keuntungan langsung dari promo harga tanah yang murah, anda juga akan mendapatkan Potensi Pasif Income sebesar 36 juta/tahun/100 m2. (Perhitungan: 2 x 40 buah x 5kg x 2 kali panen x 45 ribu = 36 juta/tahun). 

Rinciannya : Per 100 m2 (2 pohon Durian Master), 1 pohon menghasilkan 40 buah @ 5 kg, Panen 2 kali per tahun, dan Harga jual 45 ribu/kg (konsumen)

Buah Durian Master Berat 12 Kg per Buah (SPN/Asep Ruslan/Istimewa)

Ada Apa Dengan Durian Master

Menanam pohon Durian Master sama halnya dengan menanam Pohon Uang.

Durian Master adalah Durian yang sangat unggul dihasilkan dari persilangan 2 pohon Durian unggul asal Kalimantan, ditemukan oleh Bambang Sutejo (Mas Tejo) warga asli Banyuwangi dan Prof. Dr. Pieter dari Belanda (Guru Besar Insitut Pertanian Bogor), maka buah Duriannya dinamakan Durian Master (Mas Tejo dan Pieter).

Menanam pohon Durian Master sama halnya dengan menanam Pohon Uang (SPN/Asep Ruslan)

Setelah 10 kavling terjual, harga langsung naik 140 juta/kavling (luas 100 m2), pada Gathering Perdana. Setelah itu harga perlahan akan naik sesuai harga pasaran 200 juta/kavling (luas 100 m2). Hasil penjualan eklusif perdana ini untuk pembangunan infrastuktur jalan ke lokasi.

Harga Kavling di Lokasi Kampoeng Buah Bukit Firdaus Pasir Impun Bandung akan naik per 1 Januari 2020 (SPN/Asep Ruslan)

Anda berminat..?? Hubungi : H. Asep Ruslan Call/WA. 0813-4640-9664

Ayo buruan beli, kapan lagi dapat promo beli tanah kavling semurah ini..!! 

Komentar Anda

BACA JUGA
Polkum | Kamis, 24 September 2020 | 20:31 WIB
Dunia | Kamis, 24 September 2020 | 14:20 WIB
Nasional | Rabu, 23 September 2020 | 13:38 WIB