Minggu, 25 Oktober 2020 | 12:16 WIB

H. Herman Suherman Hadiri Launching Transportasi Ngojek Online

Senin, 21 September 2020 | 16:45 WIB - Iyan Sopyan

CIANJUR KAB, -” Saya atas nama pemerintah kabupaten Cianjur mengucapkan selamat dan mengapresiasi kepada tim atau penggagas aplikasi transportasi Ngojeg online, ini luar biasa kerena ini buah karya asli anak – anak Cianjur” “demikian salah satu yang di ungkapkan oleh Plt. Bupati Cianjur , H. Herman Suherman saat menghadiri acara Launching Transportasi Ngojek Online di Jalan KH Abdullah Bin Nuh Cianjur. Sabtu, 19/09/20.

Lanjutnya Plt Bupati berharap sikap inovatif dari tim kreatif Ngojek akan bisa menjadi motivasi bagi anak – anak Cianjur yang lainnya, selain itu juga aplikasi Ngojeg ini agar bisa di kembangkan diluar Cianjur sehingga akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Cianjur.

Sementara itu Andri Adikusumah salah satu tim penggagas aplikasi, NGOJEG merupakan innovasi putra Cianjur yang membantu memudahkan online warga Cianjur dan yang mendonasikan sebagaian penghasilan dari aplikasi ngojek yang mana 50% penghasilan Ngojek real untuk disumbangkan pada anak yatim piatu dan masyarakat yang membutuhkan.

”Awalnya saya takut dan ragu untuk membuat aplikasi transportasi Ngojeg online ini, namun berkat niat yang tulus dan keyakinan maka alhamdulillah aplikasi ini bisa terwujud sesuai yang di rasakan saat ini” Kata Andri.

“Mudah – mudahan dengan diawali oleh kami membuat aplikasi transportasi ini akan menjadi motivasi dan berpotensi bagi anak – anak lain di Cianjur menjadi aplikator-aplikator membuat aplikasi –aplikasi yang lainnya juga. Harap Andri (spn/cianjur)

Komentar Anda

BACA JUGA