Selasa, 10 Desember 2019 | 23:16 WIB

Kembali ke YouTube, Ria Ricis: Maaf Sempat Bikin Resah

Selasa, 30 Juli 2019 | 13:07 WIB - Lilis

JAKARTA - Ria Ricis memutuskan untuk kembali eksis setelah mengunggah video pamit di saluran YouTube miliknya, Senin 29 Juli 2019. Menandai kembalinya sebagai content creator, wanita berhijab ini membagikan sebuah video bertajuk Saya Kembali.

Sebelum menampilkan video, Ricis membuka vlognya itu dengan serangkaian tulisan berlatar belakang hitam. Adik Kandung Oki Setiana Dewi itu pun meminta maaf kepada para pengikutnya yang dia sebut sebagai The Ricis.


"Maaf kalau kemarin Ricis sempat buat kalian resah. Tapi, apa yang kalian dengar dari ucapan Ricis di video 'Saya Pamit' memang benar adanya. Tidak ada yang dilebihi dan tidak ada yang dikurangi," tulis Ricis dalam video tersebut.

Setelah menuliskan kata maaf, wanita 24 tahun ini pun mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya. Ricis pun mengatakan bahwa para pengikutnya yang membuat YouTuber dengan subscribers hampir 16 juta ini kembali ke dunia content creator.

"Terima kasih semua #TheRicis sudah mensupport Ricis sampai saat ini hingga vlog ini tayang sebagai mana mestinya. Ricis kembali untuk #TheRicis," pungkas pemilik nama asli Ria Yunita ini.

Seperti diketahui sebelumnya, Ria Ricis sempat membagikan sebuah video bertajuk 'Saya Pamit' yang dibagikan di saluran YouTubenya pada Sabtu 27 Juli 2019. Dalam video berdurasi 8 menit 49 detik itu, Ricis berpamitan pada para pengikut

sumber: okezone

Komentar Anda

BACA JUGA
Nasional | Minggu, 8 Desember 2019 | 16:06 WIB
Ekonomi | Jumat, 6 Desember 2019 | 20:43 WIB