Selasa, 10 Desember 2019 | 23:05 WIB

Dicky Smash Sulit Berkolaborasi dengan Priceprice.com di Youtube

Jumat, 2 Agustus 2019 | 20:23 WIB - Chairul Ichsan

JAKARTA, - Dicky Prasetya atau lebih dikenal Dicky Smash yaitu salah satu personil dari Boyband SMASH yang sekarang ini mungkin sudah jarang muncul di TV bersama group nya tersebut. Hal ini bukan dikarenakan mereka telah bubar, apalagi mereka baru mengeluarkan 2 single terbaru berjudul Fenomena dan Berhenti Berharap (S07). Masing-masing personel pun mempunyai kesibukan nya sendiri, seperti hal nya Dicky yang sekarang lebih sering terlihat di layar kaca sebagai Host salah satu acara TV di setiap minggu pagi. Apakah ada hubungannya Dicky Smash yang sekarang lebih sering muncul sebagai Host dengan Priceprice.com yang merupakan situs pembanding?

Priceprice.com selain memiliki website yang banyak dikunjungi, juga bisa di akses melalui aplikasi nya yang bisa di download melalui smartphone. Selain menjadi situs yang sangat dibutuhkan sebelum kita berbelanja barang-barang seperti Handphone, mobil baru, mobil bekas, motor, laptop, pakaian, kosmetik, kamera, dan masih banyak lagi, priceprice.com juga akan memberikan informasi melalui Youtube dan Instagram. Oleh sebab itu, priceprice.com mengajak Dicky Smash untuk membandingkan 3 merk Handphone dengan harga dan spesifikasi yang tidak jauh berbeda.

Membandingkan spesifikasi barang merupakan pengalaman pertama bagi Dicky, dia mengatakan bahwa me-review sekaligus 3 handphone itu sangatlah berbeda dibandingkan bermain sinetron maupun bernyanyi. Kesulitan yang didapatkan menurutnya yaitu dia harus memahami kelebihan dari masing-masing handphone tersebut, setelah itu dia pun harus memilih handphone mana yang menurut dia sangat cocok untuk Dicky sendiri. Akan tetapi hal tersebut sudah dapat diselesaikan dengan baik oleh Dicky dan tidak menutup kemungkinan ia bakal melakukan review tentang produk lain selain handphone.

Penasaran kan gimana kolaborasi Dicky dengan  priceprice.com? Tunggu saja videonya di Channel Youtube  priceprice.com.



Komentar Anda

BACA JUGA
Peristiwa | Jumat, 6 Desember 2019 | 12:48 WIB
Pariwisata | Senin, 9 Desember 2019 | 14:14 WIB