Sabtu, 19 Oktober 2019 | 13:42 WIB

Tiket Konser Reuni Dewa 19 Ludes Terjual, Promotor Pertimbangkan Gelar Tur

Jumat, 4 Oktober 2019 | 11:13 WIB - Chairul Ichsan

JAKARTA, -- Grup band ternama Tanah Air, Dewa 19, akan kembali melakukan konser reuni untuk kesekian kalinya, pada Jumat (4/10/2019) mendatang.

Antusiasme Bala DEWA, sebutan untuk para penggemar grup band Ahmad Dhani dan kawan-kawan itu, membeludak.

Hal tersebut terbukti dari tiketnya yang telah ludes terjual. Konser Dewa 19 ini akan digelar di The Kasablanka Hall, kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Untuk mengakomodasi antusiasme penggemar tersebut, CMA Entertainment selaku promotor mempertimbangkan menggelar tur konser di beberapa kota.

"Kalau untuk tur sudah jadi wacana waktu kami propose di manajemen DEWA, Once dan Bang Tyo Nugros," ucap Ray Sahabuddin produser CMA Entertainment di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Menurut Ray, pihaknya sedang mematangkan wacana tersebut agar berjalan maksimal. Baca juga: Dewa 19 feat Ari Lasso & Dul Jaelani Tampil Doakan Ahmad Dhani di Fesitval Mesin Waktu

"Tapi pasti kami kaji dan pertimbangkan lebih dalam tempatnya di mana dan kapan," ucapnya.

"Tiket laris memanfaatkan bala Dewa ya benar sebagai promotor," sambungnya.

Lanjut Ray, animo penggemar menonton Dewa 19 tak hanya dari Indonesia, namun juga luar negeri.

"Seluruh kota selain Jakarta ada yang beli tiket. Ada dari Malaysia, Singapura juga," ujar Ray.

Dalam konser bertajuk The Best of Dewa 19 ini, band asal Surabaya itu akan tampil dalam formasi Once Mekel (mantan vokalis), Yuke (bass), Andra Ramadhan (gitar), Dul Jaelani (keyboard), dan Tyo Nugros (mantan drummer).

Mereka akan tampil dengan konsep Bintang Lima yang diambil dari album terlaris Dewa 19. Album ini pertama kali dirilis pada 2000 dan merupakan album perdana Once serta Tyo saat bergabung dengan Dewa 19.

 

Komentar Anda

BACA JUGA
Pendidikan | Kamis, 17 Oktober 2019 | 22:06 WIB
Polkum | Rabu, 16 Oktober 2019 | 06:31 WIB