Senin, 16 Desember 2019 | 06:39 WIB

Charlie's Angels versi 2019, Padukan Aksi dan Komedi

Sabtu, 16 November 2019 | 06:36 WIB - Chairul Ichsan

JAKARTA,  - Enam belas tahun berselang dari Charlies Angels: Full Throttle naik layar, kini versi baru dari film tersebut kembali hadir untuk menghibur para penonton. Menariknya, jika ditelusuri ke belakang, Charlie's Angels versi 2019 ini sebetulnya merupakan generasi keempat dalam sejarah sinema.

Generasi pertama muncul pada tahun 1976. Ia mengudara di layar kaca hingga 1981 dengan diperkuat Kate Jackson, Farah Fawcett, dan Jaclyn Smith. Kemudian, pada tahun tahun 2000 dan 2003, Charlie's Angels hadir di layar bioskop. Film itu melahirkan trio ikonik Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu.

Lepas dari itu, film Charlie's Angels 2019 ini sendiri mengajak penonton untuk kembali ke era terbentuknya tiga bidadari yang pandai 'multi-tasking'. Cerita dimulai dengan misi ketika Sabina (Kristen Stewart) dan Jane (Ella Balinska) melacak penggelapan dana yang melibatkan Jonny (Chris Pang).

Nah, bagi kamu yang sudah tak sabar lagi untuk menonton film tersebut, ada baiknya kamu simak dulu sejumlah fakta berikut ini, Kamis (14/11). Yuk, langsung cek biar semakin mantap buat ke bioskop!

1. Diperankan sejumlah aktris muda.

Berbeda dengan film sebelumnya, Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu tak lagi menjadi bintang. Posisi ketiganya digantikan Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska.

2. Padukan aksi dan komedi.

Tak melulu penuh aksi, Charlie's Angels versi 2019 ini juga menampilkan sentuhan komedi.

3. Disutradarai Elizabeth Banks.

Charlie's Angels versi 2019 ini disutradarai Elizabeth Banks. Ini bukan kali pertama Elizabeth Banks berperan menjadi sutradara. Sebelumnya, aktris kelahiran 1974 ini pernah menyutradarai Pitch Perfect 2 yang tayang tahun 2015.

4. Membawa pesan feminisme.

Sejumlah dialog dalam film ini secara eksplisit memperlihatkan pesan feminisme. Dari trailer sepanjang lebih dari 2 menit, kamu akan mendengar kalimat, "Think women can do anything" dan "Let's get the weapon before it becomes every bad guy favorite new toy".

5. Soundtrack diisi penyanyi papan atas.

Tak ingin dipandang keren dari segi visual saja, film ini juga mengajak Ariana Grande, Lana Del Rey, dan Miley Cyrus untuk mengisi soundtrack resmi. Ketiga penyanyi papan atas tersebut membawakan theme song dari film Charlie's Angels.


Komentar Anda

BACA JUGA
Peristiwa | Jumat, 13 Desember 2019 | 20:12 WIB
Ekonomi | Selasa, 10 Desember 2019 | 19:56 WIB