Senin, 16 Desember 2019 | 07:22 WIB

Bebi Romeo: album 'Mimpiku Jadi Nyata' bisa menginspirasi penyanyi cilik lainnya

Jumat, 22 November 2019 | 09:25 WIB - Chairul Ichsan

JAKARATA, - Lima peringkat teratas jebolan ajang musik Indonesian Idol Junior 2018 yang bergabung ke dalam manajemen RANS Musik yakni Anneth, Deven, Raisya, Gogo, dan Nashwa hadir memeriahkan musik anak Tanah Air. Keberadaan mereka membawa angin segar di tengah krisis lagu-lagu anak.

Mulai dari peluncuran single masing-masing, konser perdana di Keong Mas, pagelaran musik ke beberapa kota di Indonesia, bahkan adu akting lewat serial Youtube Mimpiku Jadi Nyata. Kepiawaian lima remaja multitalenta ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Presiden Director studio rekaman Mega Music, Bebi Romeo mengatakan, peluncuran album ini sebagai bentuk dukungan memajukan dunia musik anak-anak. Menurutnya, peluncuran album ini bisa menginspirasi kemunculan penyanyi cilik lainnya.

"Kita berusaha tidak hanya mengambil artis dewasa namun kita juga ingin membuka jalan penyanyi anak-anak untuk berkarya di dunia musik Indonesia," kata Bebi dalam peluncuran album 'Mimpiku Jadi Nyata' di Jakarta Selatan, Kamis (21/11).

Bebi mengungkapkan, penyanyi anak-anak di Indonesia sebenarnya memiliki potensi luar biasa. Itu sebabnya pihaknya memberi dukungan untuk mempopulerkan kembali penyanyi cilik di dalam negeri.

Dalam album ini, Anneth dan teman-temannya tidak hanya akan bernyanyi sendirian, mereka juga berduet dengan penyanyi-penyanyi lainnya yang sudah tidak asing lagi di telinga penikmat dunia hiburan Indonesia, seperti Nagita Slavina, Nisya Ahmad, Endy Arfian, Lulu Lahfah, serta Marsha Zulkarnain. Para anggota squad Mimpiku Jadi Nyata juga akan berduet satu sama lain.

Album 'Mimpiku Jadi Nyata' berada di bawah label RANS Music dan Mega Music. Tak hanya itu, 'Mimpiku Jadi Nyata' juga merupakan kerja sama yang pertama kali bagi restoran siap saji CFC.

Kemunculan album 'Mimpiku Jadi Nyata' bisa didapatkan di CFC Store seluruh Indonesia.
diharapkan akan menjadi hiburan segar menjelang akhir tahun bagi segenap keluarga Indonesia. Album ini juga akan tersedia di semua platform musik digital favorit pendengar sekalian.

  

Komentar Anda

BACA JUGA
Ekonomi | Selasa, 10 Desember 2019 | 19:45 WIB
Ekonomi | Sabtu, 14 Desember 2019 | 20:15 WIB
Pendidikan | Kamis, 12 Desember 2019 | 06:38 WIB