Senin, 6 April 2020 | 00:23 WIB

Tak Undang Tamu, Raffi Kembali Berikan Mobil Mewah Peugeot 5008 Sebagai Kado Sunat

Rabu, 25 Maret 2020 | 12:10 WIB - Chairul Ichsan

Jakarta, - Gelaran acara syukuran sunatan Rafathar, Sabtu (21/3/2020) kemarin, Raffi dan Gigi, tak bisa mengundang banyak orang untuk hadir di syukuran sunatan Rafathar. Dengan Alasan Khawatir Banyak Tak Datang akibat dampak pandemi virus corona.

"Ya keadaaanya sekarang susah kalo kita bikin acara yang gimana-gimana untuk ngundang banyak orang, Kita bener-bener syukuran juga gak ngundang orang, bener-bener gak ngundang siapa-siapa,"ujar Gigi melalui video yang diterima SPN.Com, Minggu (22/3/2020).

Meski demikian, Gigi bersyukur syukuran sunatan Rafathar tak sepi orang. Pasalnya para karyawan yang bekerja dengan Raffi dan Gigi hadir dan turut memeriahkan suasana.

"Alhamdulillah ya untung di rumah kita itu ada banyak orang-orang kantor, jadi ya tetep rame, Karena itu, Gigi berharap tak ada pihak yang merasa tak diundang ke acara sunatan sang putra." kata Gigi lagi.

Hal itu lantaran mengingat maraknya wabah virus Corona, sehingga sangat diperlukan pembatasan jarak atau social distancing dengan menghindari kerumunan."Sebenernya bukan gak mau ngundang, tapi memang kita sama sekali tidak mengundang orang karena penginnya dalam keadaan seperti ini (wabah virus Corona), ya lebih baik gak kumpul-kumpul," Papar Gigi.

Lanjut Gigi, beberapa rekan artis yang datang seperti Denny Cagur dan Baim Wong juga sebetulnya bermaksud untuk membuat konten dengan Raffi.
"Beberapa temen-temen yang dateng itu memang janjian sama Raffi untuk bikin konten, bukan diundang syukuran atau apa," Ujarnya.

Sementara Rafathar Malik Ahmad telah menjalankan prosesi sunatnya, kembali menerima kado mewah dari Raffi Ahmad, seolah tak pernah habis kasih sayangnya, Raffi kembali hadiahi mobil untuk hadiah sunat Rafathar.

Rafathar pun terlihat bahagia mendapat hadiah mobil dari sang ayah, tak main-main, kali ini Raffi terlihat memberikan mobil asal Eropa, Peugeot 5008

Kabar tersebut diunggah Raffi AHmad dalam tayangan YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Dapet Mobil!! Kado Sunat Rafathar Samaan Sama Om Baim' yang tayang pada Sabtu, 21 Maret 2020.

Dalam tayangan Youtubenya Raffi Ahmad membeberkan alasannya memberikan mobil mewah Eropa untuk sang putra Ditemani Baim Wong, Raffi mantap memilih mobil keluaran Eropa tersebut.

Raffi membeli mobil mewah yang sama dengan milik Baim Wong. Ia mengatakan, saat melihat mobil milik Baim itu juga ikut tertarik hingga akhirnya Raffi membeli mobil yang sama,"Iya sama mobilnya karena aku lihat vlognya Baim," kata Raffi Ahmad seperti dikutip dari tayangan Youtube Rans Family pada 22 Maret 2020.

Nantinya, suami dari Nagita Slavina ini juga akan memodifikasi mobil anak semata wayangnya tersebut."Aku pengen beliin dia mobil yang sama sama Baim Wong. Maksudnya punya kita tapi kasih kendaraan ini buat Rafathar. Maksudnya nanti kita hias mobilnya ini kan, dandanin Dragon Ball.

"Ini mobilnya Rafathar merasa dia punya kendaraan sendiri. Bukan buat gaya-gayaan, dia kan punya supir," ujar Raffi Ahmad.

Setelah melihatnya, Rafathar bahagia dan terlihat begitu sumringah. Ia pun tak lupa untuk mengucap rasa terima kasihnya kepada Raffi dan Nagita. "Makasih Mama, Papa," tukas Rafathar sembari melihat-lihat mobil barunya. (Istimewa).

Komentar Anda

BACA JUGA
Peristiwa | Jumat, 3 April 2020 | 23:11 WIB