Selasa, 10 Desember 2019 | 23:56 WIB

Bupati Sumedang Resmikan Mural dan Bazar di Gending

Sabtu, 10 Agustus 2019 | 10:27 WIB - Ismet

SUMEDANG, - Bupati donyahmadmunir menghadiri dan meresmikan bazar Masyarakat Lingkungan Gending, Kelurahan Kotakulon, Kecamatan SUmedang Selatan. Jumat malam (10/8/2019). Rangkaian kegiatan HUT ke-74 RI ke 74 diawali dengan kegiatan bazar makanan masyarakat dan berbagai produk.

"Bazar yang digelar malam hari menjadi hiburan tersendiri. Bazar ini merupakan kegiatan memperingati hari kemerdekaan 17 Agustus 2019. Kreatif adalah satu satu visi Sumedang, selain bazar produk dan makanan juga diresmikan lukisan dinding atau mural," kata Bupati Dony.

Ia mengatakan, ada pemandangan yang berbeda ketika melintasi jalan Gending-Ragadiem. "Say serang melintas jalan ini dan ada pemandangan yang berbeda, dinding tembok samping jalan kini dipenuhi mural, lukisan dinding. Selain ada lukisan alam ikonik Sumedang juga 3D, lukisan 3 dimensi. Banyak warga yang ingin selfi, swafoto dan mengunggahnya di medsos," katanya.

Menurutnya,melukis dinding dan memperindah lingkungan juga dilakukan warga di berbagai tempat. "Selamat memperingati dan memeriahkan hari kemerdekaan RI," katanya.

Bazar dan hiburan yang berlangsung di malam hari ini diisi dengan live akustik dari masyarakat sekitar, bazar makanan masyarakat sebagai pembukaan rangkaian acara HUT RI.
"Opening ceremony sebagai pembuka kegiatan yang diisi oleh seluruh masyarakat lingkung gending dan terbuka untuk umum sebagai salah satu rangkaian perayaan HUT RI," ujar Ketua Pelaksana Isan Nurarifin.(spn/hum).

Komentar Anda

BACA JUGA
Ekonomi | Jumat, 6 Desember 2019 | 12:58 WIB