Senin, 26 Oktober 2020 | 22:40 WIB

Obyek Wisata Curug Bojong Sukahurip Pangandaran, Pesona Alam Priangan

Minggu, 20 September 2020 | 06:59 WIB - Liana

poto sering jalan

Curug Bojong adalah salah satu Destinasi Wisata Air Terjun yang memiliki Panorama alam yang indah. Bagi wisatawan yang berlibur ke Pangandaran sangat di sayangkan jika tak berkunjung ke destinasi wisata yang satu ini.

Curug ini berada di Desa Sukahurip, Kec. Pangandaran yang berjarak sekitar 8,7 KM dengan waktu tempuh sekitar 19 menit dari Tugu Marlin Pangandaran.

Letaknya yang tersembunyi ditengah hutan, moda transportasi yang dapat digunakan untuk mencapai lokasi curugnya cukup mudah dengan menggunakan kendaraan pribadi atau sewa, namun hanya kendaraan roda dua saja yang bisa langsung menjangkau lokasi sedangkan kendaraan roda empat belum bisa.

Dengan jarak yang lumayan menguras keringat, karena diharuskan berjalan kaki sekitar 10 – 15 menit, bagi wisatawan tidak perlu khawatir, sesampainya dilokasi, semua lelah akan terbayar dengan pemandangan yang cantik dari Curug Bojong ini.

Selain berenang dan berendam, banyak aktifitas wisata yang dapat lakukan di Curug ini. Mulai dari berswafoto, ataupun melakukan aktivitas ekstrim, seperti menjajal terjun ke kolam yang terbentuk alami dengan kedalaman yang beragam, hingga bersantai ria sembari menikmati pemandangan alam curug dari ketinggian.

Rindangnya pepohonan yang berpadu dengan air curug. Membuat destinasi ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga ataupun sekedar melepas penat dan menyegarkan kembali pikiran yang jenuh.(spn/info Pangandaran).

Untuk Info Lebih Lanjut :

Komentar Anda

BACA JUGA
Ekonomi | Kamis, 22 Oktober 2020 | 20:24 WIB
Ekonomi | Selasa, 20 Oktober 2020 | 06:01 WIB