Rabu, 20 November 2019 | 03:20 WIB

Kapolres Purwakarta Silaturahmi Dengan Ketua Cabang PDIP

Senin, 7 Oktober 2019 | 20:03 WIB - Aris Wandi

PURWAKARTA,Kapolres Purwakarta Polda Jabar AKBP Matrius, S.I.K., M.H., Senin (7/10/2019) mengadakan silaturahmi dengan Ketua Cabang dan Pengurus PDIP Kab. Purwakarta. Silaturahmi ini berlangsung di Ruang Video Conference Polres Purwakarta Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menginformasikan bahwa dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolres Purwakarta Polda Jabar, mengatakan jika kegiatan bersilaturahmi bersama adalah untuk bergandengan tangan, sebab semua punya kewajiban dan tanggung jawab untuk menjaga Kamtibmas. Jadi apapun yang akan terjadi di wilayah Purwakarta, harus diantisipasi, dan harus disepakati bahwa di wilayah Polres Purwakarta Polda Jabar, harus aman dan damai.

Lebih lanjut Kapolres Purwakarta menyatakan bahwa perbedaan itu indah, untuk itu mari saling mengingatkan agar berbuat baik, saling menjaga sesuai kapasitas dan kewenangannya supaya di Kabupaten Purwakarta tetap aman dan damai.

Terkait maraknya isu-isu yang tidak bertanggungjawab terutama di media sosial, Kapolres Purwakarta Polda Jabar meminta kepada pimpinan parpol untuk menyampaikan kepada para kadernya agar dalam menggunakan media sosial harus dengan sebaik-baiknya, jangan sampai ikut menyebar hoaks, ujaran kebencian ataupun mengarah ke Sara, karena hal tersebut dapat dikhawatirkan akan menghambat tali silaturahmi.

Komentar Anda

BACA JUGA
Dunia | Sabtu, 16 November 2019 | 05:53 WIB
Polkum | Senin, 18 November 2019 | 21:59 WIB