Rabu, 20 November 2019 | 05:03 WIB

Prajurit Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Syukuran Naik Pangkat

Selasa, 8 Oktober 2019 | 12:33 WIB - Aris Wandi

PURWAKARTA, Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir (Danyon Tankfib 2 Mar) Letnan Kolonel Marinir Jumarlang, M.Tr.Hanla. melaksanakan syukuran naik pangkat periode 01 Oktober 2019 bersama prajurit dan Ibu-ibu Jalasenastri ranting B Yon Tankfib 2 Mar di ruang serbaguna Yontankfib 2 Mar, Karang Pilang, Surabaya. Selasa (08/10/2019).

Mengawali acara, Danyon Tankfib 2 Mar menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh prajurit atas kelancaran dan dukungannya hingga mendapat kehormatan untuk naik pangkat satu tingkat lebih tinggi serta mengucapkan selamat kepada Perwira, Bintara dan Tamtama yang juga turut bersama-sama naik pangkat setingkat lebih tinggi dari yang sebelumnya.

Lebih lanjut Danyon Tank Amfibi 2 Mar mengatakan bahwa kenaikan pangkat Ini merupakan suatu hadiah dan kebanggaan, sekaligus merupakan suatu kesejahteraan dari pimpinan yang diberikan kepada seluruh prajurit, sehingga ke depan agar dapat menjalankan tugas dengan lebih baik.

Disela-sela syukuran, Pelda Mar Sumardi yang mewakili Bintara dan Tamtama lainnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danyon Tankfib 2 Mar dan seluruh prajurit yang telah membantu dan mendukung kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Dalam acara syukuran kali ini, Ibu-ibu Jalasenastri Ranting B Yon Tankfib 2 Mar turut diundang dengan suasana kekeluargaan yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar keluarga besar prajurit Yontankfib 2 Mar.

Komentar Anda

BACA JUGA
Pendidikan | Minggu, 17 November 2019 | 06:34 WIB