Kamis, 14 November 2019 | 18:53 WIB

Syukuran Naik Pangkat, Danyonkapa 2 Mar Minta Prajurit Tingkatkan Kinerja

Selasa, 8 Oktober 2019 | 18:49 WIB - Aris Wandi

SURABAYA, Syukuran kenaikan pangkat anggota Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 2 Marinir (Yonkapa 2 Mar), dilaksanakan dengan penuh rasa gembira bertempat di Garase Ranpur Yonkapa 2 Mar Surabaya, Semarung, Ujung, Surabaya. Selasa (08/10/2019).

Dalam sambutannya Komandan Batalyon Kapa 2 Mar (Danyon Kapa 2 Mar) Letkol Marinir Jaka Sulistiana Putra, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan kebanggaan tersendiri bagi prajurit yang pada hakikatnya merupakan suatu bentuk penghargaan, sekaligus penghormatan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan dalam tugas pengabdian kepada TNI, Bangsa dan Negara.

Lebih jauh, Danyon Kapa 2 Mar menekankan bahwa acara syukuran yang diadakan pada hari ini bukan terletak pada meriahnya suatu acara, tetapi lebih tertuju kepada pelaksanaan tugas-tugas yang lebih baik dan penuh dengan keihklasan.

“Selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, jadikan sebagai sumber motivasi dan inspirasi dalam meningkatkan profesionalisme serta kinerja, guna memberikan pengabdian yang terbaik bagi satuan, bangsa dan negara,” pesan Danyon Kapa 2 Mar.

Kegiatanpun lalu dilanjutkan dengan tasyakuran pemotongan tumpeng oleh Komandan Resimen Kavaleri 2 Mar dan dilanjutkan dengan hiburan dan ramah tamah bersama seluruh anggota.

Adapun pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut. Danmenkav 2 Mar Kolonel Mar Arif Handono, S.A.P. Wadanmenkav 2 Mar Letkol Mar M Rizal ,S.E.,M.M, Pasops Danmenkav 2 Mar Letkol Mar Tommy Dwijayanto dan seluruh jajaran perwira Batalyon Kapa 2 Marinir.

Komentar Anda

BACA JUGA
Pendidikan | Jumat, 8 November 2019 | 21:53 WIB