Selasa, 10 Desember 2019 | 23:06 WIB

Ketua Jalasenastri Cabang 5 Menkav 2 Mar Kunjungi Wakauri

Rabu, 9 Oktober 2019 | 23:33 WIB - Aris Wandi

SURABAYA,Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap kondisi kehidupan keluarga prajurit Menkav 2 Mar, Ketua Jalasenastri Cabang 5 Resimen Kavaleri 2 Marinir (Menkav 2 Mar) Ny. Arif Handono di dampingi Pabinhar Mayor Mar Agus Handoyo beserta pengurus mengadakan kunjungan sosial ke rumah warakauri di wilayah Sidoarjo dan Surabaya. Rabu (09/10/2019)

Dalam kunjungan tersebut, selain melihat dari dekat kondisi kehidupan keluarga anggota, kunjungan sosial Ny. Arif Handono beserta Pengurus cabang 5 Menkav 2 Mar juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi, kepedulian dan kebersamaan sebagai keluarga besar Menkav 2 Mar.

"Kegiatan sosial seperti ini akan terus dilakukan secara rutin agar kedekatan dan keakraban dengan Warakauri selalu terjalin dengan baik," tutur Ny.Arif Handono.

Beberapa Warakauri yang dikunjungi antara lain Ibu Endang Bambang Hulianto istri dari (Alm) Brigjen TNI (Mar) Bambang Hulianto, Ibu Sri Sundaryanti istri dari (Alm) Serma Mar Yusli, Ibu Sunarsih istri dari (Alm) Sertu Mar Riyanta, ibu Endah Retnaningsih istri dari (alm) Serma Mar Muttakin, Ibu Husnul Hotimah istri dari (Alm) Serka Mar Sarjono.

Mengakhiri kegiatan kunjungan tersebut, Ny. Arif Handono, memberikan bingkisan dan tali asih dengan harapan dapat bermanfaat bagi keluarga yang dikunjungi.

Komentar Anda

BACA JUGA
Ekonomi | Kamis, 5 Desember 2019 | 13:07 WIB