Sabtu, 19 Oktober 2019 | 15:38 WIB

Komandan Yonranratfib 2 Mar Pimpin Serah Terima Pasi Ops dan Pelepasan 2 Perwira

Rabu, 9 Oktober 2019 | 23:36 WIB - Aris Wandi

SURABAYA,Komandan Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Danyonranratfib 2 Mar) Mayor Marinir Iwan Permana, S.H., M.Tr.Opsla., secara resmi memimpin Acara Serah Terima Jabatan Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Yonranratfib 2 Mar dari Mayor Marinir Yalesesa Milwa Suga kepada Kapten Marinir Ferry Prasetiadi dilanjutkan pelepasan Mayor Marinir Yalesesa Milwa Suga dan Kapten Marinir Amirudin, bertempat di Bapra Aris Haryanto Yonranratfib 2 Mar, Trian Mar Soepraptono, Semarung, Ujung, Surabaya. Rabu (09/10/2019).

Dalam amanatnya Komandan Yonranratfib 2 Mar menyampaikan bahwa dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan pasiops Yonranratfib 2 Mar, hal ini adalah sebagai tanda bahwa mulai saat ini telah terjadi perpindahan tugas, wewenang dan tanggung jawab Jabatan Pasi Ops Yonranratfib 2 Mar dari pejabat lama Mayor Marinir Yalesesa Milwa Suga kepada pejabat baru yaitu Kapten Marinir Ferry Prasetiadi. Pergantian jabatan di Yonranratfib 2 Mar yang kita cintai bersama ini adalah merupakan hal yang biasa, mau tidak mau, suka atau tidak suka pergantian jabatan ini pasti terjadi dan harus dilakukan, hal tersebut dikarenakan agar roda organisasi di Yonranratfib 2 Mar ini terus berjalan.

Lebih lanjut, Komandan Yonranratfib 2 Mar atas nama seluruh keluarga besar Yonranratfib 2 Mar dan juga atas nama pribadi, memberikan penghargaan yang setinggi tingginya serta mengucapkan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Perwira-Perwira terbaik Yonranratfib 2 Mar ini, yaitu Mayor Marinir Yalessesa Milwa Suga dan Kapten Marinir Amirudin atas pengabdian tanpa pamrihnya. Mereka dengan ikhlas telah bekerja keras dan dengan dedikasi yang tinggi serta selalu memberikan yang terbaik pada saat menjabat dan mengabdi di Yonranratfib 2 Mar, sehingga kegiatan-kegiatan satuan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Selain itu, Komandan Yonranratfib 2 Mar juga mengucapkan terimakasih dan sekaligus mengucapkan selamat dan sukses kepada Mayor Yalesesa Milwa Suga atas tugas dan jabatan baru yang diembannya yaitu sebagai Pabandya Lat Ban Opslat Sops Pasmar 2 dan juga kepada Kapten Marinir Amirudin dengan jabatan barunya sebagai Pasi Ops Yon Kapa 2 Mar, hal ini menandakan bahwa tugas yang diemban bukan semakin ringan, melainkan justru bertambah berat, namun saya yakin setelah lama bekerja dengan mereka para Perwira terbaik Batalyon Figther Sejati ini, mereka pasti mampu memberikan yang terbaik juga, di tempat yang baru dengan tugas dan tanggung jawab jabatan yang baru.

"Disamping itu, pada kesempatan ini juga, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Kapten Marinir Ferry Prasetiadi di Batalyon Figther Sejati, Yonranratfib 2 Mar, inovasi-inovasi dari Kapten Marinir Ferry Prasetiadi selaku pemangku jabatan Pasi Ops Yonranratfib 2 Mar yang baru sudah ditunggu dan dinantikan oleh Satuan ini", pungkas Komandan Yonranratfib 2 Mar.

Turut hadir dalam acara tersebut, para Perwira Staf, Komandan Kompi dan Komandan Peleton jajaran Yonranratfib 2 Mar lalu diakhiri dengan pelepasan 2 Perwira terbaik Yonranratfib 2 Mar menuju medan tugas yang baru.

Komentar Anda

BACA JUGA
Ekonomi | Minggu, 13 Oktober 2019 | 19:53 WIB
Ekonomi | Senin, 14 Oktober 2019 | 06:19 WIB