Kamis, 14 November 2019 | 19:06 WIB

Danmenkav 2 Mar Lepas 4 Perwira Terbaiknya

Jumat, 11 Oktober 2019 | 19:57 WIB - Aris Wandi

SUEABAYA,Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Danmenkav 2 Mar) Kolonel Marinir Arif Handono S.A.P., melepas 4 orang Perwira terbaik Menkav 2 Mar di Ruang Loby Mako Menkav 2 Mar Semarung, Ujung, Surabaya(11/10/2019)

Mengawali acara, Danmenkav 2 Mar menyampaikan bahwa pelepasan Perwira ini bertujuan untuk mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas pengabdian serta loyalitas yang telah diberikan kepada Satuan selama ini. Selanjutnya ke 4 Perwira tersebut akan menempati tempat penugasan baru di Pasmar 2 dan Kodikmar.

Lebih lanjut, Danmenkav 2 Mar atas nama seluruh keluarga besar Menkav 2 Mar dan juga atas nama pribadi, memberikan penghargaan yang setinggi tingginya serta mengucapkan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Perwira-Perwira terbaik Menkav 2 Mar yaitu Mayor Mar Bambang Winarno, Mayor Mar Nuryadi, Mayor Mar Yalessesa Milwa Suga dan Lettu Mar Agus Prihatin atas pengabdian tanpa pamrihnya. Mereka dengan ikhlas telah bekerja keras dan dengan dedikasi yang tinggi serta selalu memberikan yang terbaik pada saat menjabat dan mengabdi di jajaran Menkav 2 Mar, sehingga kegiatan-kegiatan satuan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Perwira Staf Danmenkav 2 Mar, Komandan Satlak dan seluruh Perwira jajaran Menkav 2 Mar.

Komentar Anda

BACA JUGA
Polkum | Jumat, 8 November 2019 | 22:16 WIB
Nasional | Sabtu, 9 November 2019 | 11:22 WIB