Selasa, 19 November 2019 | 16:51 WIB

Polsek Astanaanyar Bersama Bhabinsa, Lurah ,Seklur Dan Gober Laksanakan Bersih Gorong Gorong

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 05:25 WIB - Lilis

Bandung,-  Bhabinkamtibmas Polsek Astanaanyar Polrestabes Bandung  melaksanakan kegiatan Giat Kerja Bakti,Pada Rabu (16/10/2019)

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama Bhabinsa ,Lurah ,Seklur dan Team Gober dengan melakukan pembersihan gorong gorong dalam rangka “Mapag Hujan” di seputaran Jl.Astanaanyar Rt 01  Rw 04 Kel.Nyengseret Kota Bandung.

Nampak antusias dalam giat tersebut bahu membahu membersihkan gorong gorong yang rata rata penuh dengan sampah yang selanjutnya dimasukkan didalam karung berwarna kuning yang di kumpulkan untuk di angkut dan di buang ke tempat sampah.

Kapolsek Astanaanyar Kompol Wendy Boyoh,SE mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka bersih bersih menjelang musim hujan dengan membersihkan gorong gorong dari sampah.

"Minimal ketika gorong gorong bersih dari sampah ketika hujan turun air akan mengalir dengan lancar dan terbebas dari sumbatan sampah dan lumpur yang sudah menumpuk di dalam selokan air,”Papar Wendy

Kapolsek juga menghimbau masyarakat jika tidak urgen,hindari berkendara pada saat hujan,hindari jalan yang tergenang air cukup dalam

,”Jika berteduh hindari berteduh atau
parkir di bawah pohon atau dekat dengan baliho besar atau tiang-tiang reklame.ungkapnya.  

Komentar Anda

BACA JUGA
Polkum | Kamis, 14 November 2019 | 06:29 WIB