Kamis, 20 Februari 2020 | 11:03 WIB

Kunjungan Kerja Kapolda Jabar Ke Polres Garut

Selasa, 14 Januari 2020 | 17:20 WIB - Lilis

BANDUNG, - Polres Garut bersama jajaranya beserta Bhayangkari cabang garut menyambut kunjungan kerja Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi di Mapolres garut dan Ibu ketua bhayangkari jawa barat, hal ini merupakah hal yang rutin dalam kegiatan kedinasan.

Kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh bapak Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah S,IK M,IK dan Ketua cabang bhayangkari Polres Garut , di dampingi oleh Bupati Kab, Garut H. Rudy Gunawan , Dandim 0611 Garut Letkol inf Erwin Agung T.W.A.,S.T.M.Tr (HAN), Dandenpom CPM Letkol Julius S.H.,M.H, kepala kejaksaan, ketua Pengadilan negeri garut, Ketua MUI, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan para PJU Polres Garut yang pelaksanakannya di halaman mako Polres Garut, Selasa (14/1/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jabar didampingi PJU Polda Jabar juga ikut bersama melaksanakan kegiatan Shalat Subuh berjamaah di Masjid Arrohman, Jalan Cipanas Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

Selain itu kegemaran Kapola Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi berolah raga sepeda juga tidak pernah terlewatkan saat kunjungan ke beberapa Polres Jajaran Polda Jabar, saat berada di wilayah Garut juga berkesempatan menggayuh pedal sepeda menyusuri jalanan menikmati keindahan suasana pagi, menempuh jarak kurang lebih sekitar 30 kilometer, menempuh rute dengan start dari Hotel sumber alam – Bunderan STM – Situ Bagendit – Polsek Banyuresmi – Polsek Leuwigoong – Pertigaan Pasar Leles – Tutugan Leles – Pertigaan Ikan Mas (Tarogong Kaler) – Finish Kembali di Hotel Sumber Alam.

Kemudian Acara di lanjut kan menuju ke Polres Garut memberikan arahan kepada personil Kepolisian dan ASN Polres Garut serta Bhayangkari yang intinya Anggota harus Perbanyak bersyukur, Kurangi keinginan, Jangan ngedul (jangan malas), syukuri dan nikmati yang ada serta Anggota Jangan sombong.

“Saya (Kapolda Jabar) berterimakasih kepada seluruh anggota Polres Garut dan ASN serta Bhanyangkari yang telah berdedikasi tinggi dalam bekerja menjaga situasi yang Aman dan kondusif di wilayah Kab. Garut. Tetap semangat dan siap siaga menghadapi cuaca yang exstrem di wilayah Jawa Barat khusus nya Kab. Garut, Pungkas Kapolda Jabar.   (Lilis).


Komentar Anda

BACA JUGA
Polkum | Selasa, 18 Februari 2020 | 15:00 WIB
Pariwisata | Minggu, 16 Februari 2020 | 05:50 WIB
Ekonomi | Minggu, 16 Februari 2020 | 20:28 WIB
Profil | Selasa, 18 Februari 2020 | 15:28 WIB