Selasa, 22 September 2020 | 22:43 WIB

Komando Distrik Militer 0611 Garut Gelar Lepas Sambut Dandim

Rabu, 5 Agustus 2020 | 13:15 WIB - Deny Yanto

GARUTM, - Komando Distrik Militer (Kodim) 0611 Garut menggelar lepas sambut Komandan Kodim (Dandim) 0611/Garut dari Letkol Inf Erwin Agung TWA, ST, Mtr (Han) kepada Letkol CZI Dr Deni Iskandar ST, M Han, MDM, CAN di Hotel Harmoni, Jalan Raya Cipanas, Tarogong Kaler, Selasa (04/08/2020) malam.

Hadir dalam acara tersebut forkopimda Kabupaten Garut, para pejabat dijajaran Pemkab Garut, para General Manager BUMN, BUMD, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, serta para Perwira Staf, Danramil, anggota TNI, ASN jajaran Kodim 0611 Garut serta Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0611 Garut.

Dandim 0611 Garut lama Letkol Inf Erwin Agung TWA dalam sambutannya menyampaikan, di Kabupaten Garut banyak pelajaran yang kami dapat, diantaranya koordinasi dengan semua jajaran yang ada di Garut, termasuk dinas instansi. Kerjasama dan koordinasi ini sangat mendukung suksesnya berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim seperti kegiatan TMMD dan kegiatan sosial lainnya di Kabupaten Garut.

Erwin Agung TWA juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada TNI dan PNS Kodim 0611/Garut, termasuk kepada perwira, bintara dan tamtama sehingga berbagai kegiatan yang dilaksanakan Kodim dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Sementara itu, Dandim 0611 Garut yang baru, Letkol CZI Dr Deni Iskandar, dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukur dan terimakasih atas terselenggaranya acara Lepas Sambut ini yang penuh kehangatan dan keakraban.

Lebih lanjut Letkol CZI Dr Deni Iskandar mengharapakan dukungan kepada semua pihak, baik dari jajaran Pemerintah Daerah dan segenap masyarakat Kabupaten Garut dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas di ruang lingkup Kodim 0611/Garut.

Bupati Garut, H. Rudy Gunawan, pada malam lepas sambut itu menyampaikan, terima kasih dan memberikan penghargaan yang setingi-tingginya kepada Letkol Inf Erwin Agung TWA atas jasa pengabdian, dedikasi serta prestasinya di Kabupaten Garut.

Menurut Bupati, Letkol Inf Erwin Agung TWA adalah seorang peminpin yang kreatif dan pekerja keras serta mempunyai visi dan misi kedepan, dalam waktu yang singkat keberhasilan dalam mendukung suksesnya kegiatan seperti TMMD ke-108 di Kecamatan Cibatu berjalan dengan sukses sampai akhir, serta berbagai kegiatan lainya, mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Garut.

Rudy pun mengulas terkait masa pandemi Covid-19, jajaran TNI khususnya Kodim 0611 Garut, dibawah komando Letkol Inf Erwin Agung TWA, sangat berkontribusi besar untuk masyarakat Garut dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Hari ini kita akan memberikan penghormatan atas jasa-jasa pak Dandim Erwin Agung, ucapan selamat jalan menuju tempat tugas yang baru. Saya juga ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Dandim yang baru, semoga bisa menjalin kerjasama lebih baik lagi kedepannya,” ucap Rudy, menutup sambutannya.

Di penghujung acara, usai penyampaian ucapan selamat dan penyerahan cendramata dari Bupati, Wakil Bupati, Kapolres dan unsur Forkopimda serta lainnya. Duet Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah SIK MIK bersama Dandim lama Letkol Inf Erwin Agung TWA, ST Mtr (Han), warnai nuansa lepas sambut. Dua buah lagu andalannya dipersembahkan dengan suaranya yang khas.(spn-garut)

Komentar Anda

BACA JUGA
Peristiwa | Kamis, 17 September 2020 | 20:29 WIB