Kamis, 3 Desember 2020 | 05:13 WIB

Berhenti dari Sinetron TOP, Tika Bravani si Pemeran Denok Pa

Minggu, 25 Oktober 2020 | 05:46 WIB - Chairul Ichsan

Tika Bravani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tika Bravani mengakhiri perannya sebagai Denok di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Karakternya diceritakan meninggal karena terinfeksi covid-19.

Sudah tiga tahun, Tika menjadi keluarga besar TOP. Sinetron tersebut seolah menjadi saksi tiap perubahan dalam hidupnya.

"TOP, Tukang Ojek Pengkolan, tempat kerja rasa rumah buat saya selama 3 tahun belakangan. Zona nyaman saya, bahkan bisa dibilang tempat saya mengalami banyak perubahan,'' tulis Tika, dikutip dari Instagram, Sabtu (24/10/2020).

"Dari belum berjilbab, sampai berjilbab, dari belum punya anak sampai punya bayi selucu Kalam," sambungnya.

Istri Dimas Aditya ini kemudian pamit kepada para penggemar TOP. Hal yang berat untuk berhenti dari sinetron peraih penghargaan Panasonic Gobel Award itu.

"Hari ini, di postingan ini, saya mau pamit sebagai Denok. Bukan karena saya mau, bukan karena alasan anak, tapi ya memang begitu. Berat buat saya untuk berpisah dengan produksi terpanjang yang pernah saya jalani," tuturnya.

Alasan Tika Bravani berhenti dari TOP bukan karena alasan pribadi. Melainkan karena alur cerita yang dibuat oleh tim.

Tak mudah bagi Tika untuk keluar dari karakter Denok yang sudah terlanjur melekat padanya. Kini, ia memilih fokus menjadi ibu rumah tangga.

"Tapi yang pasti, karakter sekarang yang harus saya jalani adalah.... menjadi IRT dan ibu bagi Kalam. Mari fokus!" tulis perempuan 30 tahun ini.

sumber :okezone

Komentar Anda

BACA JUGA
Ekonomi | Senin, 30 November 2020 | 14:52 WIB
Nasional | Jumat, 27 November 2020 | 05:23 WIB