Rabu, 20 November 2019 | 04:59 WIB

Atlet Kodam XII/Tpr Tercepat Ketiga Lomba Lari 10K HUT Pemkab. Landak

Kamis, 10 Oktober 2019 | 21:36 WIB - Dwi Kurniawan

Kubu Raya,- Pelari Kodam XII/Tanjungpura berhasil sebagai pelari tercepat ketiga kategori umum pria pada ajang lomba lari 10K dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Pemerintah Kabupaten Landak yang digelar tadi pagi. Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., di Kantor Pendam XII/Tpr.Kamis (10/10/19)

Kapendam XII/Tpr mengatakan, Prada Musa yang merupakan salah satu atlet lari Kodam XII/Tpr berhasil menjadi juara 3 lomba lari 10K HUT Pemkab Landak setelah finish dengan catatan waktu 31 menit 22 detik. Tercepat kedua diraih oleh Afat dari Kota Singkawang. dengan catatan waktu 31 menit 9 detik. Sedangkan tercepat pertama berhasil diraih oleh Zaenudin, atlet PASI dari Kota Pontianak dengan catatan waktu 30 menit 49 detik.

Lanjutnya mengatakan, lomba lari 10K dalam rangka HUT ke-20 Pemkab Landak digelar dengan route, start dari Kantor Bupati Landak - Jalan Gusti Afandi Rani - Jalan Pangeran Cinata - Jalan Pemuda dan kembal finish di Kantor Bupati Landak. Lomba lari diikuti oleh sebanyak 2.151 peserta yang diberangkatkan langsung oleh Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa.

"Mewakili Pangdam XII/Tpr serta keluarga besar Kodam XII/Tpr, saya sangat mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Prada Musa yang telah menorehkan prestasi dan membuat bangga satuan, semoga ini dapat menjadi pengalaman untuk event-event kedepan dan memotivasi bagi prajurit yang lain dalam mengharumkan nama Kodam XII/Tpr,” pungkas Kapendam XII/Tpr

Komentar Anda

BACA JUGA
Profil | Minggu, 17 November 2019 | 06:06 WIB