Kamis, 1 Oktober 2020 | 08:26 WIB

Real Madrid Tak Berminat, Hasrat Cristiano Ronaldo Balik pun Bertepuk Sebelah Tangan

Rabu, 8 April 2020 | 06:01 WIB - Chairul Ichsan

Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan tak tertarik merekrut kembali mantan bintang mereka, Cristiano Ronaldo dari Juventus pada musim panas nanti.

Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada 2018 lalu. Juventus bersedia membayar 100 juta euro kepada Los Blancos untuk bisa membawa Cristiano Ronaldo ke Turin.

Sejauh ini, Ronaldo mampu tampil bagus dan membawa dampak besar bagi Juventus di dalam maupun di luar lapangan. Musim lalu, pemain 35 tahun itu mencetak 21 gol di Serie A dan mempersembahkan gelar Scudetto.

Destinasi Pilihan Cristiano Ronaldo
Beberapa hari lalu, muncul kabar yang menyebut bahwa Juventus tengah mempertimbangkan opsi untuk menjual Ronaldo akibat kerugian yang mereka alami menyusul wabah virus Corona.

Ronaldo pun tak tinggal diam. Pemain internasional Portugal itu kabarnya mulai mempersiapkan opsi jika memang ia harus meninggalkan Turin pada musim panas nanti.

Ronaldo pun memilih untuk kembali ke Real Madrid. CR7 diklaim merindukan atmosfer di Santiago Bernabeu karena di sanalah ia memiliki banyak kenangan manis.

Penolakan Real Madrid
Sayang, kini keinginan Ronaldo untuk kembali ke mantan klubnya bisa menemui hambatan. Dilansir AS, kubu Real Madrid disebut tak tertarik memulangkan Ronaldo ke Bernabeu.

Sumber internal di Real Madrid menyatakan bahwa alasan mereka tak berminat merekrut kembali Ronaldo adalah karena menilai masa sang megabintang sudah lewat.

Dengan usia yang sudah menginjak 35 tahun, Ronaldo memang sudah memasuki usia-usia senja bagi seorang pesepakbola profesional.

Sumber: AS/bola

Komentar Anda

BACA JUGA
Ekonomi | Selasa, 29 September 2020 | 13:41 WIB
Dunia | Senin, 28 September 2020 | 07:03 WIB