Kamis, 1 Oktober 2020 | 09:21 WIB

Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Nemanja Matic

Selasa, 7 Juli 2020 | 05:53 WIB - Chairul Ichsan

Klub Premier League, Manchester United membuat pengumuman pada hari Senin (6/7) sore ini. Setan Merah mengonfirmasi bahwa Nemanja Matic telah memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Kontrak Matic pada awalnya akan berakhir di musim panas ini. Namun beberapa bulan yang lalu, sang gelandang bersedia untuk mengaktifkan perpanjangan kontrak otomatisnya sehingga ia akan bertahan hingga tahun 2021.

Namun Manchester United nampaknya masih membutuhkan tenaga pemain asal Serbia itu. Pada sore ini, mereka mengumumkan bahwa Matic akan memperkuat United tiga tahun lagi.

"Manchester United senang bisa mengumumkan bahwa Nemanj Matic telah menandatangani kontrak baru, yang membuatnya bertahan di klub hingga Juni 2023," bunyi pernyataan resmi United.

Bagaimana perasaan Matic meneken kontrak baru di MU? Simak selengkapnya di bawah ini.

Bisa Berkontribusi

Matic mengaku senang bisa menambah durasi kontraknya di MU. Ia percaya bahwa ia bisa berkontribusi lebih besar bagi United di tiga tahun ke depan.

"Saya sangat senang bisa terus menjadi bagian dari klub yang hebat ini,"

"Sebagai seorang pemain, saya masih bisa berkontribusi untuk tim ini dan masih banyak hal yang ingin saya capai dalam karir saya. Bisa meraih itu bersama Manchester United akan menjadi kebanggaan besar bagi saya."

Terus Berjuang

Matic juga mengaku sangat enjoy bermain dengan Manchester United musim ini. Ia percaya timnya memiliki kans yang besar untuk menjadi juara di masa depan.

"Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari tim yang menarik seperti ini. Kami memiliki keseimbangan yang bagus antara pemain muda dan juga pemain berpengalaman, dan ada hubungan yang baik di dalam klub ini."

"Itu adalah faktor kunci kami sepanjang musim ini dan kami bermain dengan sangat baik. Kami akan lanjut berjuang untuk mengakhiri musim ini dengan sebaik mungkin dan membuat para pendukung kami bangga." ujarnya.

Performa Mentereng

Matic sendiri belakangan tengah menunjukkan performa yang impresif di skuat Manchester United.

Ia berhasil menjadi starter reguler di lini tengah MU bersama dengan Paul Pogba.

sumber : (MUFC/bola)

Komentar Anda

BACA JUGA
Sport | Selasa, 29 September 2020 | 07:04 WIB
Nasional | Jumat, 25 September 2020 | 19:59 WIB
Nasional | Senin, 28 September 2020 | 19:00 WIB