Jumat, 27 November 2020 | 07:17 WIB

Sempat Tertinggal Dua Kali, Liverpool Tahan Imbang Salzburg 2-2

Rabu, 26 Agustus 2020 | 05:31 WIB - Chairul Ichsan

 Liverpool lolos dari kekalahan dan bermain imbang 2-2 dengan Salzburg di Red Bull Arena, Salzburg, Austria, Selasa (25/08/2020).

Pertandingan yang disiarkan di Vidio.com dan Champions TV ini merupakan pertandingan uji coba. Di babak pertama, Liverpool tampil ambyar.

Bahkan dalam 15 menit pertama mereka sudah kebobolan dua kali. Semuanya berawal dari kesalahan pemain Liverpool sendiri.

Salzburg bisa mencetak gol pertamanya pada menit ketiga melalui Patson Daka. Gol ini tercipta setelah Fabinho kehilangan bola tak jauh dari depan area kotak penalti.

10 menit kemudian, salah umpan dari lini belakang berbuah serangan balik cepat dari Salzburg. Dari situasi ini, Daka lagi-lagi bisa menjebol gawang Alisson Becker.

Pertandingan babak pertama pun berakhir tanpa Liverpool bisa mencetak gol balasan. Salzburg unggul 2-0 di 45 menit pertama.
Babak Kedua

Di babak kedua, permainan asuhan Jurgen Klopp sedikit membaik. Apalagi setelah ia melakukan rotasi pemain.

Mereka bisa mencetak gol balasan pada menit ke-72. Gol ini dihasilkan oleh pemain mudanya, Rhian Brewster.

Sembilan menit kemudian, Liverpool akhirnya berhasil kembali mencetak gol. Brewster kembali sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Hingga babak kedua berakhir, tak ada lagi gol yang tercipta. Salzburg dan Liverpool bermain imbang 2-2.
Susunan Pemain

Salzburg: Coronel; Vallci, Onguene, Berisha, Szoboszlai; Ramalho, Junuzovic, Ulmer; Daka, Bernede, Mwepu.

Cadangan: Walke, Stankovic, Ashimeru, Kouta, Adamu, Preveljak, Seiwald, Camara, Solet, Farkas, Okugawa, Kristensen, Okafor, Sucic.

Liverpool: Liverpool: Alisson, Williams, Gomez, Van Dijk, Robertson, Fabinho, Wijnaldum, Keita, Mane, Salah.

Cadangan: Adrian, Kelleher, Milner, Grujic, Jones, Minamino, Tsimikas, Brewster, Phillips, Hoever, Elliott, Van den Berg, Koumetio.

Sebelum melawan Salzburg, Liverpool sudah melakoni laga uji coba lainnya melawan VfB Stutgart. Saat itu mereka menang 3-0.

sumber:bola

Komentar Anda

BACA JUGA
Nasional | Minggu, 22 November 2020 | 06:19 WIB