Minggu, 5 April 2020 | 23:34 WIB

Indonesia Juara Pertama Ajang Gaming Bergengsi Asia Pasifik: Lenovo Legion of Champions IV

Senin, 23 Desember 2019 | 16:25 WIB - Liana

Bangkok, -- Lenovo, salah satu merk PC dan perangkat cerdas terkemuka di dunia, sepekan lalu menjadi saksi dari grand final Legion of Champions (LoC) IV  di Bangkok. Bermitra  dengan Intel, ajang ini yang merupakan ajang unggulan terbesar seri keempat dalam kompetisi gaming persembahan dari Lenovo dengan membawa beragam gamer dari 12 negara di Asia Pasifik, termasuk tim dari Australia dan Selandia Baru yang baru berpartisipasi untuk pertama kalinya.(23 /12/2019)

Tahun ini, Lenovo juga meluncurkan kejuaraan khusus perempuan perdana yang turut bekerjasama dengan Intel - Legion of Valkyries (LoV). LoV berupaya untuk memberikan kesempatan bagi perempuan penggemar game dengan tujuan agar dapat menginspirasi, memberdayakan dan merayakan kehadiran  perempuan di esports.

Setelah akhir pekan penuh aksi di Bangkok, Thailand, berikut tim yang memenangkan kompetisi ini:
Legion of Champions IV:
1.    Juara Pertama LoC IV Champions: Aerowolf Pro Team dari Indonesia
2.    Runner-up pertama: Team Tokiostriker (dari mana?)
3.    Runner-up kedua: Team M1 eSports (dari mana?)

Permainan yang dimainkan: PlayerUnknown’s Battlegrounds    Legion of Valkyries:
4.    LoV Champions: Team Illuminate (dari mana?)
5.    Runner-up pertama: Team GE. RAYNE (dari mana?)
6.    Runner-up kedua: Team Mako Fe (dari mana?)
Permainan yang dimainkan: Counter-Strike: Global Offensive

"Teknologi yang sudah semakin canggih dan mainstream, bermain game merupakan hal yang paling menyenangkan dan menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari para pemain dari segala usia dan kalangan. Pada saat yang bersamaan, bermain game juga menjadi sarana hiburan yang penting bagi para pemain, penonton dan juga fans,” ujar Ken Wong, President, PC dan Smart Devices, Lenovo Asia Pasifik. “Itulah sebabnya Lenovo bermitra dengan Intel pada seri keempat turnamen Legion of Champions. Kami juga memperkenalkan Legion of Valkyries untuk membantu membawa keseruan dan kreativitas dalam bermain game lebih luas lagi, baik untuk wanita maupun pria.















Komentar Anda

BACA JUGA
Ekonomi | Selasa, 31 Maret 2020 | 14:55 WIB
Ekonomi | Selasa, 31 Maret 2020 | 18:08 WIB
Ekonomi | Rabu, 1 April 2020 | 06:54 WIB